Cewe Ane Kena Tipu Online Shop di Facebook

Assalamu'alaikum.
Selamat Malam Semuanya..
Para penjual Online Shop..
Atau Para Agan2 Sekalian yang suka jual-beli Online..

Ane dapet HOT NEWS banget gan..
Ni pengalama pribadi Cewe Ane..
Kemaren, tepatnya Hari Jum'at Tanggal 24/05/13 Pukul 11:36:18 Cewe Ane ketipu gan.. :hammers
Jumlahnya sih engga banyak, cuma GUONDOKNYA itu yang luar biasa gan..
:marah :marah
Kronologisnya seperti ini..
Awalnya cewe ane beli barang (baju) tempat yang biasa jadi langganan dia beli online..
Tapi kebetulan di tempat yang dia beli lagi kehabisan barangnya gan.
Nah, pas cewe ane liat-liat ternyata barang yang di cari ada di grup tsb..
Ya udah, tanpa pikir panjang lagi cewe ane langsung beli gan, fb yang nipunya atas nama. Bukan berarti admin nya yah yg nipu..

Karena mepet juga waktunya, terutama takut pelanggan cewe ane kecewa juga klo kelamaan nunggu..
Ya udah, hari itu transaksi uangnya..
Transfer jam -+ set 12an siang dikirim no. resi nya -+ jam 8 maleman, Uang dikirim atas nama ibunya cewe ane dari Bank BC* dikirim ke Rek. BRI 302201028159533 a.n ALOYSIUS SEPTIAN BAY..


INGET2 TUH GAN NAMANYA n No Rekeningnya..

Pas ada tanda-tanda mencurigakannya hari Sabtunya gan..
Sebelum Dzuhur cewe ane ga bisa cek fb Rhee Grosir, pas di sms 2 kali masih terkirim gan..
Naaah yang ke 3 kalinya langsung pending. Ga aktif..
Nomor Tersangka.
085799233413 / 089608374784
Ane diminta sama cewe ane ngecek no resinya [ No AWB : 2225498540056 ]
Pas ane cek ternyata Buaj*ngan.!! :marah
Emang ga ada itu no resi model begitu..
Ane udah ane duluan gan..
Koq modelnya begitu..

Baca Selengkapnya disini gan..

Comments

Popular Posts